Ikhsanudin Ikhsanudin Author
Title: Cara Install Wordpress dengan Auto Intaller
Author: Ikhsanudin
Rating 5 of 5 Des:
Cara Install Wordpress dengan Auto Intaller 1. Buka cpanel. jika menggunakan localhost, maka cara bukanya : http://www.namadomain.con/cpa...
Cara Install Wordpress dengan Auto Intaller
1. Buka cpanel. jika menggunakan localhost, maka cara bukanya : http://www.namadomain.con/cpanel. setelah itu anda akan di bawa ke halaman cpanel pada hosting yang digunakan.

Cara Install Wordpress dengan Auto Intaller

2. Jika halaman sudah terbuka seperti gambar diatas, maka carilah Auto Intaller, lalu klik. halaman anda akan seperti gambar dibawah ini :
Cara Install Wordpress

3. Klik pada icon WordPress, selanjutnya halaman anda seperti dibawah ini :
4. Pada Administrator username isi dengan username yang anda inginkan, dan pada Administrator password isi dengan password yang anda inginkan. Administrator username dan Administrator password tersebut digunakan untuk membuka/login wordpress jika sudah selesai.


5. Jika sudah lalu klik Install Wordpress, apabila muncul pesan Directory content will be overwritten. Do you wish to continue?, silahkan klik OK, proses installasi akan dimulai dan tunggu hingga 100%

6. setelah prosess install wordpress selesai maka halaman anda akan seperti gambar dibawah ini :

7. Klik View result pada Software installed untuk melihat hasilnya, atau klik nama domain anda yang ada di bawah Install Path.
semoga bermanfaat

About Author

Advertisement

Post a Comment

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

 
Top