Ikhsanudin Ikhsanudin Author
Title: PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) membuka tahun 2011 dengan Shogun Axelo dan Sky Drive Racing Edition
Author: Ikhsanudin
Rating 5 of 5 Des:
Tahun 2011 diprediksikan pasar motor bebek masih akan cukup bergairah. Oleh karena itu pada tanggal 28 Januari 2011 PT. Suzuki Indomobi...




Tahun 2011 diprediksikan pasar motor bebek masih akan cukup bergairah. Oleh karena itu pada tanggal 28 Januari 2011 PT. Suzuki Indomobil Sales sebagai perusahaan yang inovatif akan memperkenalkan salah satu motor bebek terbaru andalannya dari varian SHOGUN yaitu SHOGUN AXELO. Motor responsif tapi irit ini (good AXELeration and LOw fuel consumption), merupakan model terbaru yang akan menjadi pengganti model SHOGUN.

Mengusung mesin 4 tak, SOHC, 125cc High Power Engine dan berpendingin udara membuat SHOGUN AXELO memiliki daya maksimum yang lebih besar, suara yang halus dan getaran yang minim.

Dilengkapi CDI baru dengan range yang lebih panjang, dipastikan dapat memanjakan para penyuka kecepatan karena dapat mencegah "knocking" pada putaran mesin 9,800 rpm. Knalpot desain barunya akan mendukung penampilan sporty para pengguna SHOGUN AXELO dan menekan kadar gas buang sehingga lebih ramah lingkungan Sedangkan bagi yang mementingkan kenyamanan dalam berkendara, Suzuki SHOGUN AXELO ini dilengkapi dengan teknologi engine balancer, yang berfungsi untuk menghasilkan getaran yang sangat minim sehingga dapat menambah kenyamanan berkendara.

"Suzuki SHOGUN AXELO" memiliki desain dengan tarikan garis tegas dan carbon look di beberapa bagian yang terinspirasi dari dua moge Suzuki yaitu Hayabusa dan Supersport Suzuki GSX-R. Direncanakan SHOGUN AXELO akan hadir dalam tiga varian yaitu varian Shogun Axelo cast wheel dan rem tromol di ban belakang dengan auto clutch, varian Shogun Axelo S cast wheel dan rem cakram ganda depan belakang auto clucth, dan varian Shogun Axelo R cast wheel dan rem cakram depan belakang dengan manual clucth. Harga on the road Jakarta untuk masing-masing varian tersebut adalah Shogun Axelo Rp 13.800.000, Shogun Axelo S Rp 14.700.000, dan Shogun Axelo R Rp 15.000.000.

Shogun Axelo hadir dengan dua pilihan warna sebagai berikut, Candy Marine Blue - Titan Black dan Titan Black. Sedangkan Shogun Axelo S dan R hadir dengan empat pilhan warna dengan nama warna yang sama yaitu : Candy Marine Blue - Titan Black, Candy Summer Red - Titan Black, Metallic Matt Platinum Silver - Titan Black, dan Titan Black.

Demi keamanan berkendara dan mendukung peraturan pemerintah yang dituangkan dalam UU No. 22 tahun 2009 mengenai menyalakan lampu selama berkendara, maka SHOGUN AXELO telah dilengkapi dengan AHO (Automatic Head-Light On). Dengan fitur AHO, lampu akan menyala secara otomatis bila mesin kendaraan dinyalakan. PT. SIS adalah produsen sepeda motor pertama di Indonesia yang telah mengadopsi teknologi ini.

Sky Drive Racing Edition, gaya racing yang tidak akan mati.

PT. Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Sky Drive Racing Edition sebagai varian dari model Sky Drive 125. Perubahan pada warna dan stripping yang bernuansa sport layaknya Supersport Suzuki GSX-R Series dengan tulisan Racing Edition pada bagian frame cover, semakin menegaskan karakter Sky Drive layaknya seperti motor balap. Harga on the road Jakarta untuk tipe Sky Drive Racing Edition adalah Rp 13.300.000.



http://www.suzuki.co.id/

About Author

Advertisement

Post a Comment

  1. Untuk yang mencari Tromol VND boleh mempertimbangkan www.vnd.co.id

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

 
Top