Ikhsanudin Ikhsanudin Author
Title: Terapi Mandiri dengan Tekhnologi Al-Qur'an
Author: Ikhsanudin
Rating 5 of 5 Des:
Tepatnya malam Senin, saya habiskan waktu untuk Browsing dan Browsing tidak tau kemana arah tujuannya. Banyak yang aku temukan disana, diant...
Tepatnya malam Senin, saya habiskan waktu untuk Browsing dan Browsing tidak tau kemana arah tujuannya. Banyak yang aku temukan disana, diantaranya adalah menemukan sebuah software "Terapi Mandiri Dengan Teknologi Al-Qur'an"
Petunjuk menggunakan software Terapi Mandiri Dengan Teknologi Al-Qur'an
Terapi #1,
digunakan untuk mengobati segala macam gangguan jin dan setan, baik yang bersemayam di tubuh manusia maupun yang menghuni tempat-tempat yang diyakini dihuni makhluk-makhluk halus, baik dari golongan jin maupun setan.
Serta dapat digunakan untuk perlindungan diri dari segala macam bentuk kejahatan dan memperoleh kesehatan jasmani/rohani.

Penting untuk Anda lakukan :
1. Bagi Anda yang beragama Islam, berwudhu terlebih dahulu sebelum memulai proses terapi. (bersihkan diri Anda dari najis, hadas kecil dan hadas besar).
2. Ambillah posisi sesantai dan serileks mungkin dan pasrahkan segalanya hanya pada Allah sang pemilik kesembuhan. Jika tidak memungkinkan dengan cara duduk, dapat dilakukan dengan cara berbaring atau sambil tiduran, dan lakukanlah sesantai mungkin.
3. Berdoalah kepada Allah, memohon kesembuhan dari segala macam penyakit jasmani dan rohani, baik yang terlihat maupun yang tersembunyi.
4. Sebisa mungkin Anda mengikuti seluruh bacaan yang dilantunkan, atau mendengarkan dengan khusuk seluruh bacaan. Letakkan tangan kanan atau kiri secara bergantian pada bagian yang terasa sakit.
5. Jika tiba-tiba badan terasa gemetar, bergerak sendiri, atau ingin menangis, Anda tidak perlu khawatir. Hal ini merupakan proses alami karena pada saat itu software kami sedang bekerja dengan cara menyelaraskan kinerja otak dan merefleksikan ke seluruh anggota tubuh untuk menghilangkan seluruh energi negatif. Meskipun tidak semua orang mengalami hal seperti ini, tergantung pada sensitivitas seseorang. Kami memberi jaminan bahwa sama sekali tidak ada dampak negatif apapun dalam menggunakan software ini. (sekalipun jika Anda bukan seorang muslim).
6. Setelah selesai melakukan terapi, segera ucapkan rasa syukur Anda kepada Allah dan memohon selalu dalam lindungan-Nya.
Catatan :
Sekurang-kurangnya Anda lakukan 3x (tidak harus sekaligus, namun boleh selang beberapa hari). Sangat baik jika Anda melakukannya pada malam hari atau pagi hari sebelum memulai aktivitas lainnya.
Dapat juga digunakan untuk menetralisir tempat-tempat yang diyakini dihuni oleh makhluk-makhluk halus atau jin pengganggu dengan cara menjalankan software terapi mandiri dengan teknologi Al-Qur'an di ruangan tersebut dan jangan lupa memohon pertolongan kepada Allah. Dengan cara demikian makhluk halus atau jin pengganggu akan menyingkir tanpa syarat dan tanpa resiko apapun.

Terapi #2,
digunakan untuk mengobati segala macam serangan ghaib seperti sihir, santet, teluh, guna-guna dan serangan ilmu hitam lainnya.
Serta dapat digunakan untuk perlindungan diri dari segala macam bentuk kejahatan dan memperoleh kesehatan jasmani/rohani.
Selamat menggunakan produk kami, dan tidak ada daya dan kekuatan apapun melainkan atas ijin dan pertolongan Allah.

Download Terapi Mandiri Dengan Teknologi Al-Qur'an

About Author

Advertisement

Post a Comment

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

 
Top