Ikhsanudin Ikhsanudin Author
Title: Tag dari Ica
Author: Ikhsanudin
Rating 5 of 5 Des:
Saatnya buka kartu tentang diri nih. Tadinya sih yah nggak mau diekspos... tapi karena kena tag Mbak yu Ica mau nggak mau kebuka juga, untu...
Saatnya buka kartu tentang diri nih. Tadinya sih yah nggak mau diekspos... tapi karena kena tag Mbak yu Ica mau nggak mau kebuka juga, untung gak terlalu pribadi sih... :)
Selaku anak murid yang baik saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini:

1. Anda rasa anda hot ?
Kalau disuruh jalan kaki dibawah sengatan matahari

2. Upload gambar kesayangan anda !



3. Kenapa anda suka gambar ini
Pasti lucu atau benar tidak ya..?

4. Bila kali terakhir anda makan pizza ?
Sudah lupa kapan...?


5. Lagu terakhir yang anda dengar ?
Demi Kau Dan Si Buah Hati : Pance Pondaag

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini ?
Sambil pijit-pitit kepala. Kepala lagi agak sakit.

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?
Kalau yang suka, apa saja asal jangan jelek. Cuma yang geli kalau di panggil Bapak, cak sudah tuo nian bae:-)

8. Anda seorang yang ?
Kata orang pendiam, tapi kalau sudah marah Sereemmm

9. Lagu kesukaan ?
Lagu pop slow cak lagu kenangan tu lah

10. Best food kesukaan anda ?
Kalau makanan ringan Roti, kalau lauk sambal bae jadilah, kalau dak katik sambal.. makan cak dak katik raso

11. Sikap yang membuat anda stress ?
Karyawan yang kerjanya lambat dan Konsumen / pelanggan yang cerewet

12. Benda yang harus ada di tas anda ?
Dak pernah bawa tas

13. Favorit color ?
Seperti warna blogku ikhsanu.blogspot.com

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (nggak kebalik?)
Duh ile siapa ya... hmmm
1. Muhammad Risal
2. Najla
3. Hanif Saifudin
4. ARIF'S
5. Raja Bontang
6. Daenk
15. Keinginan yang belum tercapai
Pingin belikan motor untuk karyawan. Do'akan ya

16. Kamu pengin tinggal di kota mana ?
Ditempat aku ngeblog ini bae
Ica PR nya dah selesai, mau di kasi nilai berapa..?

Catatan: Buat sobat sobit yang namanya disebutkan dalam jawaban pertanyaan nomer 14 silahkan diambil tagnya dan dijawab pertanyaannya ya (dilarang nyontek)... Jangan marah pada saya bila merepotkan ya.... :)




About Author

Advertisement

Post a Comment

  1. Wah... siip... jawabannya oke-oke.. gambarnya juga tuh lucu... aku senang ama anak kecil ...
    Jadi aku ngasih nilai berapa ya???? hehehehe...
    Makasih ya mas dah negerjain
    Btw, mas jangan mau disuruh jalan kaki di bawah sengatan matahari ya... kalau emang terpaksa jangan lupa pakai sunblock hehehe
    Peace..

    ReplyDelete
  2. mantap mantap o ya kemarin di tag mlaty belum saya kerjakan PR nya skrng ditambah lagi ok deh thanks ya

    ReplyDelete
  3. wah kamu ngerjain san..tapi seru juga pertanyaannnya eng gambatrnya lucu aku postingin di materiku aja deh...asorry gabisa jawasb satu persatu capek...ok.....saya kasih nilai 9 lah..pokoke hebat...maksih tagnya sobat

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau kasih nilai ach walau aku gak kebagian PRnya..ku kasih nilai 100+..;-)

    ReplyDelete

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

 
Top