Ikhsanudin Ikhsanudin Author
Title: hati-hati kirim link referral
Author: Ikhsanudin
Rating 5 of 5 Des:
Referral / downline sama dengan orang yang kita ajak bergabung pada suatu bisnis. Biasanya setiap kali kita mendapatkan referral maka kita...
Referral / downline sama dengan orang yang kita ajak bergabung pada suatu bisnis. Biasanya setiap kali kita mendapatkan referral maka kita akan mendapatkan pula bonus dari bisnis yang kita ikuti. Mencari referral memang terkadang susah namun juga terkadang sangat mudah. Pada bisnis offline biasanya kita mencari referral dengan cara mendatangi rumah kerabat, teman ataupun orang yang belum kita kenal sekalipun. Tetapi pada bisnis online cara mencari referral cukup dengan mengirimkan sebuah link/tautan atas id kita melalui email, fecebook atau jaringan sosial lainnya.
Maksud judul, hati-hati kirim link referral adalah kita harus berhati-hati dalam mengirimkan link refferal agar jangan sampai terputus dalam penulisan. Misalnya Anda mengirimkan sebuah link:
http://acme-people-search.com/signup.php? ref=1243263315IVKN. Coba Anda perhatikan kata ref=1243263315IVKN telah terputus dengan link yang Anda kirim. Jika orang mengklik link tersebut, maka kode id / referral Anda tidak ikut terklik, berarti orang yang mengklik tadi tidak menjadi referral Anda.
Lalu bagaimana untuk antisipasi agar link kita tidak terputus..?
Coba gunakan : http://tinyurl.com.

http://tinyurl.com adalah salah satu situs menyediakan layanan "memperpendek url". Contoh : http://ikhsanu.blogspot.com/2009/05/cara-membuat-akun-paypal.html diperpendek oleh http://tinyurl.com menjadi http://tinyurl.com/n2hsc3.
Caranya cukup dengan men-paste kode url kita kedalam kotak yang berada pada halaman tinyurl.com

kemudian klik make TinyURL,
Semoga bermanfaat

About Author

Advertisement

Post a Comment

Yang sudah mampir wajib tinggalkan komentar

 
Top